Uncategorized

Review Nyanyian Backburner NIKI Mengisahkan Kekerabatan Bermakna yang Tidak Terang

Backburner menjadi salah satu nyanyian resah yang baru-baru ini nge-top. Nyanyian hal yang demikian karya Niki Zefanya, atau kerap disapa NIKI ini sukses merampas perhatian banyak orang, terkhusus kalangan anak muda masa kini, apalagi anak muda yang telah memiliki pasangan.

Nyanyian ‘Backburner’ dirilis pada tanggal 2 November 2022, masuk ke dalam album “Nichole” oleh Niki Zefanya. Nyanyian hal yang demikian menandakan seputar seorang perempuan yang mencintai seorang laki-laki. Namun, benar-benar disayangkan, laki-laki hal yang demikian tidak menciptakan sang perempuan sebagai prioritasnya.

Dalam nyanyian ‘Backburner’ disebutkan bahwa sang perempuan rela menjadi pilihan kedua. Alasannya sederhana, si perempuan slot sever thailand hanya ingin bersama laki-laki yang dicintainya. Sungguh, pada lirik ‘Backburner’ seperti itu jelas menandakan perasaan sang perempuan yang campur aduk.

Bagaimana sang perempuan tidak campur aduk, seandainya perasaannya seakan tengah diombang-ambing antara kesenangan dan kepedihan. Di satu sisi, sang perempuan itu merasa beruntung dan senang sebab bisa bersama atau berdampingan dengan laki-laki yang dicintainya.

Namun, di sisi lain, sang perempuan juga merasa bimbang dan sedih sebab sang laki-laki tidak menjadikannya sebagai prioritas. Siapa, sih, perempuan yang hatinya tidak akan sakit ketika mengenal fakta hal yang demikian?

Niki dalam nyanyiannya yang satu ini sukses mengemas perasaan menjadi backburner yang sesungguhnya. Istilah ‘Backburner’ itu sendiri akhir-akhir ini juga tengah ramai disinggung dalam sejumlah konten yang diunggah di berbagai media sosial.

Kata ‘Backburner’ lazimnya diaplikasikan dalam konteks yang menonjolkan kekerabatan dengan orang lain. Bertepatan dengan hal yang ketika itu tengah viral, Niki juga memiliki nyanyian yang berjudul Backburner dan hasilnya dikait-kaitkanlah oleh pengguna internet.

Inti dari kata ‘Backburner’ itu sendiri yakni kata yang diaplikasikan untuk mendeskripsikan orang cadangan yang tidak dicari sebab bukan prioritas utama.

Nah, seandainya dikaitkan dengan nyanyian Niki yang berjudul ‘Backburner’, memang tidak akan jauh berbeda. Sebab, dalam nyanyiannya hal yang demikian, Niki memang ingin menandakan perasaan seseorang yang konsisten akan melanjutkan hubungannya sebab telah terlanjur jatuh cinta sebegitu dalamnya, meski perempuan itu bukan dibuat sebagai prioritas utama.