Uncategorized

Penyanyi serta Menjadi Dokter Andira Utami Terbukti Lagi Memaksimalkan Aplikasi Kesehatan

Sukses meraih gelar dokter dan pernah merilis single lagu, Andira Utami sekarang justru serius membikin dan terus mengembangkan aplikasi kesehatan Livewell.

Pelantun lagu Tidak Mungkin Yang Ku Tunggu ini mengatakan aplikasi Livewell diawali dengan betul-betul simpel ialah ketika dirinya sebagai nutrition and lifestyle consultation melaksanakannya dengan secara manual dan secara one-on-one.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya klien, ia merasa bahwa Livewell semestinya dapat menjangkau dan menolong lebih banyak orang lagi karena banyak orang berhak tahu hidup sehat yang sustainable dan itu possible.

“Berangkat dari semangat itu, saya berpikir bahwa the most possible to scale up ialah untuk turn digital,” katanya ketika slot gacor 777 peluncuran fitur Nutrico+ di aplikasi Livewell di Jakarta Selatan belum lama ini.

Dikatakannya, merubah dari manual menjadi platform berbasis apps bukanlah hal yang mudah, karena kita semestinya melogikakan dan mengimplementasikan teori yang saya miliki dalam wujud sistem.

Akhirnya dari situlah Livewell mulai beranjak perlahan-lahan menjadi app-based platform yang mencoba mengajarkan sustainable healthy living.

“Mimpi besar Livewell sebetulnya berkeinginan menjadi platform healthy living dan habit forming yang inklusif, sehingga pelbagai ragam orang mulai dari yang enggak pernah hidup sehat, sudah hidup sehat, maupun maintain hidup sehat dapat memakai platform ini dan mendapatkan manfaat,” kata dr Andira.

Aplikasi Kesehatan ini terus dioptimalkan, salah satunya dilengkapi fitur Nutrico+ yang memanfaatkan GPT-4 vision yang dirancang khusus untuk mengenali dan menelaah ragam makanan Indonesia yang memungkinkan pengguna dapat men-upload gambar makanan siap saji, makanan kemasan dan label informasi skor gizi untuk ditelaah kalori makro dan mikro nutriennya.

“Kedepannya, kata ia fitur ini tidak cuma pengenalan makanan, pendekatan pembelajaran AI berkelanjutan ini memungkinkannya meningkatkaan akurasi dan adaptivitasnya karena dapat memakai data baru untuk meningkatkan akurasi dan daya kerja algoritmanya,” kata Andira.

Pengembangan memungkinan sistem untuk menawarkan rekomendasi yang dipersonalisasi untuk adat istiadat makan, kesibukan jasmani, dan pun pola tidur. Fitur ini berfungsi sebagai pendamping Kesehatan dan kebugaran yang komprehensif.

Ada 5 fitur di aplikasi Livewell yang dapat menolong para user dalam memantau pola hidup supaya menjadi lebih sehat ialah Nutrisi dengan memasukkan foto atau nama makanan yang dikonsumsi untuk mendapatkan estimasi kalori dan gizi yang terkandung dalam makanan.