Uncategorized

Park Min Young Turunkan Berat Badan, 2 Aktor Ini Justru Harus Tampil Lebih Berisi

Beberapa aktor dan aktris lakukan pergantian wujud tubuh untuk pekerjaannya. Ada yang menurunkan berat badan atau sebaliknya. Hal ini dialami Park Min Young, Jang Dong Yoon dan Park Ji Hun.

Park Ji Hyun

Park Min Young menurunkan berat badannya sampai 37 kilogram untuk drama Marry My Husband. Dalam drama yang sedang tayang itu, dia berperan sebagai Kang Ji Won. Seorang wanita yang menderita kanker dan dikhianati suaminya. Suatu sementara dia kembali ke jaman lantas dan mengupayakan membuat perubahan nasibnya.

Park Min Young mengungkap caranya slot deposit via qris menurunkan berat badan tidak sehat. Dia juga tidak merekomendasikan siapa pun untuk mengikutinya. “Saya bertahan cuma dengan meminum minuman elektrolit sementara syuting. Untungnya, kru mengolah dan sutradaranya perhatian, jadi aku sanggup merekam adegan itu terlebih dahulu,” katanya sementara jumpa pers awal tahun lalu.

Jang Dong Yoon meningkatkan berat badan 14 kilogram

Lain ceritanya dengan Jang Dong Yoon yang membintangi drama Like Flowers in the Sand. Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan berkenaan seorang pegulat bernama Kim Baek Doo. Pertemuannya dengan kawan kecilnya, Oh Yoo Kyung membuat perubahan perjalanan kariernya.

Dalam drama tersebut, Jang Dong Yoon berperan sebagai Kim Baek Doo, seorang pegulat tingkat Taebaek. Jika biasanya dia merawat berat badannya, kali ini dia meningkatkan bobotnya lebih kurang 14 kilogram.

Dia mengatakan dikala terima naskahnya, tersedia persamaan umur dan tinggi dengan Kim Baek Doo. Dia kemudian berpikir untuk meningkatkan berat badannya. Tidak sulit untuk meningkatkan berat badan.

Baca Juga: https://arterynet.net/kkn-di-desa-penari/

“Karena aku mesti meningkatkan berat badan di dalam sementara yang terbatas, aku makan banyak makanan lezat. Setelah drama berakhir, aku menurunkan berat badan lewat puasa intermiten,” katanya.

Berat badan Park Ji Hyun naik 7 kilogram

Aktris lainnya yang meningkatkan berat badan adalah Park Ji Hyun. Dia membintangi drama baru Flex x Cop, yang akan tayang Jumat, 26 Januari 2024. Dalam drama itu dia berperan sebagai Lee Kang Hyeon, ahli investigasi yang paling puas menyelidiki dan pemimpin tim di Kantor Polisi Gangha.

Demi perannya sebagai detektif tangguh, Park Ji Hyun bertambah lebih kurang 7 kilogram. “Saya rasa muka aku tidak segemuk yang aku kira. Tetapi dibandingkan dengan potongan gambar dari pemotretan pertama, berat badan aku bertambah banyak,” ujarnya.