Uncategorized

Musisi Charlie Colin Di Kabarkan Meninggal Dunia, Sebab Terpeleset di Kamar Mandi

Berita duka datang dari Charlie Colin, salah satu member permulaan band Train, meninggal dunia. Hal ini dipersembahkan lewat tulisan yang dipersembahkan grup yang hal yang demikian, Rabu (22/5/2024).

Catatan ini diunggah dalam akun Instagram Train bersama potret hitam putih bersama almarhum.

“Dikala aku berjumpa Charlie Colin, yang 777 slot online berada di kiri depan (dalam foto), aku jatuh cinta kepadanya. Dia merupakan pria yang paling manis dan cowok yang ganteng,” semacam itu pembukaan pernyataan dalam unggahan ini.

Ditambahkan, “Mari kita buat band, ini satu-satunya langkah yang masuk akal. Permainan bass-nya yang unik dan kesanggupan gitarnya yang indah, membikin orang-orang di SF dan sekitarnya beratensi pada kami.”

Sesudah nostalgia singkat ini, member Train membongkar komitmen bahwa mereka akan selalu mengenang almarhum Charlie Colin.

“Aku akan selalu memiliki tempat yang hangat di hatiku untuknya. Aku selalu mencoba menariknya lebih dekat, tetapi dia memiliki visinya sendiri,” kata member band pelantun “Hey, Soul Sister” ini.

Engkau Yaitu Legenda

Unggahan manis ini ditutup pernyataan bernada humor, “Engkau merupakan seorang legenda, Charlie. Pergilah dan buatlah para malaikat itu tergila-edan.” Dalam pernyataan ini, tidak disebut penyebab Charlie Colin meninggal dunia.

Diduga Jatuh Terpeleset
TMZ menceritakan bahwa informasi dari ibunda almarhum, Charlie Colin meninggal dunia sesudah jatuh terpeleset di kamar mandi. Kala itu, dia sedang menjaga rumah sahabatnya yang terletak di Brussels, Belgia. Melainkan, belum terang bagaimana dia bisa terjatuh.

Tak dijelaskan juga kapan almarhum meninggal dunia, dan jenazahnya baru ditemukan dikala pemilik rumah pulang sekitar lima hari lalu.

Anggota Train Dikala Dibentuk Tahun 1993
Charlie Colin merupakan member permulaan band Train yang dibentuk pada 1993 bersama Pat Monahan, Rob Hotchkiss, Jimmy Stafford, dan Scott Underwood. Nama grup ini kian mencorong sesudah merilis album Drops of Jupiter (2001) dengan title track “Drops of Jupiter (Tell Me)”, yang memberi mereka piala Grammy untuk kelompok Best Rock Song.

Charlie Collins keluar dari grupnya pada 2003 dan posisinya digantikan Johnny Colt. Sebagian tahun kemudian, popularitas grup ini kembali meroket berkat kesuksesan “Hey, Soul Sister”, “If It’s Love,” “Marry Me” dan lainnya.