Uncategorized

Menayangkan Ulasan Musik Pekan ke-3 2021 Adele Easy On Me

Musik adalah suatu hasil karya seni berupa bunyi dalam wujud lagu atau komposisi yang mengucapkan pikiran dan perasaan penciptanya. Musik sudah amat populer dan dekat di alat pendengar masyarakat. Musik adalah salah satu media untuk mengekspresikan diri.

Nah, di pekan ke-3 di bulan November 2021 ini kita akan ulasan lagu Adele berjudul ‘Easy On Me’. Simak berikut ini yah!!

Adele – Easy On Me

Siapa sih yang tak mengenal Adele seorang musisi asal Inggris ini. Kini Adele kembali ke dunia musik setelah 6 tahun membolos dengan merilis lagu terbarunya “Easy On Me”. Easy On Me menjadi salah satu lagu dari album terupdate Adele yang berjudul “30” dan dirilis pada Jumat (19/10/2021).

Semenjak mengumumkan album sanggar keempatnya, Adele mengakui bahwa Easy On Me adalah salah satu lagu unggulannya dan berisikan slot depo qris cerita yang sifatnya amat pribadi. “Ini sensitif bagi aku, rekaman ini, alangkah aku menyukainya,” katanya dalam wawancaranya bersama dengan majalah Vogue untuk edisi November.

“Saya selalu mengatakan bahwa 21 bukan milik aku lagi. Seluruh orang mengambilnya ke dalam hati mereka seperti itu banyak. Saya tak akan melepaskan yang satu ini. Ini adalah albumku. Saya ingin berbagi diri dengan semua orang, tetapi aku rasa aku tak akan pernah memperbolehkan yang satu ini pergi,” ujar Adele.

Nyanyian Easy on Me, menurut laporan Elle, menyebutkan mengenai perjuangan Adele dalam mempertahankan pernikahannya dengan Simon Konecki yang tak terselamatkan sampai keduanya cerai pada tahun 2019. Adele, pada lagu Easy on Me, menuturkan dirinya rela melaksanakan perubahan diri demi dua orang yang dia cintai, suami dan si kecilnya.

Pada Instagram Live sebagian hari lalu, dia secara blak-blakan membeberkan bahwa album barunya nanti mengandung curahan hati berhubungan perceraian dengan Simon. “Perceraian, sayang, perceraian,” katanya saat seorang pengguna internet bertanya mengenai pandangan baru lagu terbarunya.

Penyanyi andal ini tak hanya sekadar cari perhatian saat menjawab pertanyaan tersebut. Pasalnya, pada lagu Easy on Me terang terdengar komposisi yang mengeksplorasi keputusasaan dan harapan untuk menyembuhkan luka.

Para wartawan yang beruntung diundang pada perilisan lagu Easy on Me menyimpulkan bahwa lagu tersebut seperti rintihan meditasi mengenai masa kecilnya, pernikahan yang gagal, pelajaran hidup, dan pengabaian yang usai dengan penyesalan.