Uncategorized

Lapang Merilis Video Musik Terupdate Interaksi, Ilustrasi Kompleksitas Kekerabatan Manusia

Lapang baru-baru ini merilis video musik terbarunya yang berjudul “Interaksi”. Video musik ini yaitu konsep kreatif dari Lapang sendiri dan yaitu lagu yang terpilih untuk diwujudkan dalam wujud visual.

Cara pembuatan video musik ini melibatkan bermacam talenta, antara lain Claudia Dian, Nasrul Akbar, dan Dere sebagai Regu Kreatif, Davi Linggar sebagai Sutradara dan Penata Kamera, serta Reuben Tourino sebagai Penyunting Gambar.

Lapang sudah mengalami bermacam pengalaman dalam perjalanan kariernya, termasuk merilis album dengan prestasi yang luar awam dan mahjong ways 3 menggelar tur ke 11 kota melalui Lapang Tur Manusia 2023.

Album terbarunya yang berjudul “Manusia” juga memperoleh sambutan positif dari penggemar. Sekarang, Lapang memberikan persembahan terupdate kepada para penggemarnya dengan merilis video musik “Interaksi”.

Ilustrasi Kecil

Dalam pernyataan dari Regu Management Lapang, mereka menerangkan bahwa video musik “Interaksi” membuktikan betapa manusia mempunyai kemampuan dan daya untuk memilih dalam kehidupan. Tetapi, ada begitu banyak hal di luar kendali manusia yang juga memberi pengaruh interaksi dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam perjalanan hidup, manusia mempunyai mampu dan kuasa untuk bisa memilih. Tetapi, juga begitu banyak hal di luar kendali kita. Video musik “Interaksi” yaitu satu ilustrasi kecil dari miliaran gambar lainnya di dunia. Ilustrasi ketika manusia tidak selalu bisa memilih untuk berjumpa, bertukar rasa, terikat, terpisah dengan apa dan siapa,” kata Regu Management Lapang melalui keterangan sah yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.