Uncategorized

Kembalinya Indera Sinaga, Ada Band Alhasil Punya Lagu Perdana Bareng Vokalis Baru

Indera Sinaga yang dulu diketahui dengan panggilan Naga Lyla (kini eks Lyla), secara tiba-tiba hengkang dari band Lyla demi memprioritaskan kariernya sebagai vokalis ADA Band.

Sejak menjadi vokalis ADA Band pada awal 2020 lalu, Naga malahan seketika ikut serta rekaman untuk nyanyian baru. Alhasil, pada penghujung tahun 2020 ini, ADA Band merilis single perdananya bersama Naga yang berjudul “Tidak Lagi Cinta”.

Single “Tidak Lagi Cinta” persembahan ADA Band ini menyebutkan seseorang yang yakin akan senantiasa dapat mencintai sang kekasih hingga akhir hayat. Melainkan, keinginan itu sirna lantaran sang kekasih meninggalkannya.

Lagu yang Paling Siap
“Memang nyanyian ini yang paling siap sih bonus new member untuk bersama Naga. Memang kemarin kesusahannya Naga gimana di ADA Band. Mungkin mesti membuang sedikit Naga di Lyla, tetapi juga jangan hingga Naga kayak Doni. Ya Alhamdulillah, dapat untuk mewakili ADA Band kini,” ujar Adi sang drummer, dalam sua pers virtual, Sabtu (26/12/2020).

Masih Ada Ciri Khas
Menariknya, di nyanyian baru ini ciri khas ADA Band seperti aransemen musik dan notasinya masih benar-benar kental. Bahkan, cara berdendang Naga seolah mempunyai karakter baru yang tidak terdengar dikala dia masih di Lyla atau dikala menjadi solis.

“Kita mesti berani buat seoriginal mungkin, apabila sukses dan jadi panutan band lain kan baik. Mungkin kini fokusnya ke 1980-an,” jelas Adi.

“Melainkan sesungguhnya secara komposisi yang penting makanannya enak sih. Jadi kalo 80-an memang nyaman didengarnya. Melainkan untuk era memang enak yang kini. Jadi sesungguhnya industri demikian itu saja ya,” pungkas Adi.

Terbebani
Naga sempat merasa terbebani pada mulanya, dikala dia menjadi vokalis ADA Band. Dukungan dari para personel lain sealigus fans ADA Band sukses membuat Naga tampil lebih percaya diri untuk membuat single bersama band barunya ini.

“Sempat terasa terbebani iya sih. ADA Band kan punya sejarah yang panjang, punya penikmat musik Indonesia. Pasti ada ekspektasi yang lebih, lah dari pendengar ADA Band dengan vokalis yang baru, itu pasti jadi beban buat gua. Melainkan Alhamdulillah-nya di-support sama semuanya. Alhasil gua beranikan diri. Sampai kini nih merilis single perdana,” ungkap Naga.