Ideafest 2022 Digelar 4 Hari, Banyak Sosok Inspiratif Ternama Yang Hadir!

Ideafest 2022, sebuah festival kreatif akbar yang sudah di selenggarakan selama 11 tahun akan kembali lagi di bulan November 2022. Dengan mengangkat tema Reality Redefined, IdeaFest 2022 pun mengusung semangat pertumbuhan industri kreatif Indonesia lewat partisipasi serta kolaborasi dari semua lapisan industri kreatif Tanah Air.

Dengan memfasilitas terciptanya sinergi positif antara berbagai pelaku undustri kreatif yang beragam dalam menghadapi tantangan pasca pandemi, IdeaFest memiliki tujuan untuk menjadi wadah bagi para komunitas, merk, dan juga industri players lainnya untuk terus mengembangkan karya serta inovasi terbaik.

IdeaFest 2022 telah resmi mengumumkan tanggal di laksanakannya acara, yakni pada 24-27 November 2022 dan mengambil tempat di Jakarta Convention Center (JCC). Pada perhelatan festival kreatif terbesar di tahun ke-11 ini, IdeaFest 2022 mewadahi berbagai kolaborasi kreatif, inovatif, dan terkemuka dari berbagai sektor industri kreatif.

Ideafest 2022 Digelar 4 Hari di JCC

Lewat partisipasi di IdeaFest 2022 yang untuk kali pertama akan di lekasanakan secara offline setelah 2 tahun masa pandemi, pelaku industri kreatif di ajak untuk bisa re:connected, re:introduced, re:established, re:live, dan re:create dalam upaya bersiap kembali ke realita kehidupan setelah melewati masa pandemi.

“Masa pandemi yang telah kita sama-sama lalui 2 tahun ini membuat pengalaman menghadiri on-ground event menjadi sesuatu yang kian di tunggu – tunggu oleh masyarakat. Menjadi tahun yang spesial, pada gelaran IdeaFest 2022 kami akan menyulap hampir seluruh hall JCC menjadi sebuah collaborative hub yang mampu mengakomodir diskusi dan interaksi antar pelaku kreatif.” Ujar Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest 2022.

Pada satu dekade terakhir, IdeaFest sudah merangkul lebih dari 1500 ideation dengan mengajak kolaborasi pemateri dari berbagai macam bidang industri kreatif. “Kami sangat antusias untuk terus melihat proses yang di bangun para insan kreatif dalam membentuk industri yang powerful ini,” katanya.

Menurut Ben, IdeaFest selalu berkomitmen untuk mewadahi para pelaku kreatif dalam mengembangkan potensinya tanpa adanya batasan. Oleh karena itu, partisipasi puluhan komunitas dan subsektor industri kreatif akan semakin masif di libatkan pada IdeaFest 2022.

Hal ini harapannya dapat mengundang pengunjung untuk berkumpul, berdialog, dan menumbuhkan semangat kolaborasi yang positif.