Uncategorized

HERE US Gelar Kembali “Konser Musik Lagu Jepang” Secara Hybrid dengan Nama “J-Music Live ke-3”

Kelompok pecinta musik Jepang bernama HERE US yang berdomisili di Jakarta akan mengadakan event “J-Music Live ke-3”, sebuah konser virtual yang menampakkan cover nyanyian Jepang secara hybrid. Acara tersebut akan dijalankan pada hari Sabtu, 27 Mei 2023, pada pukul 14:00 – 18:00 WIB di Wisma Staco, Casablanca, Jakarta Selatan untuk onsitenya dan di channel Youtube HERE US. Tahun ini “J-Music Live 2022” disponsori oleh PIC Creative Space, Lime Light Family Karaoke & Café, dan Altalune Space.

otalnya akan ada 11 orang performer yang penuh talenta ialah Rizki Dian, Jece, Tresi, Saki, Meia, Inami, Elaine, Kimmy, Rikka, Acha, dan Mari yang akan menghibur sahabat-sahabat dengan penampilan mereka mennyanyikan nyanyian spaceman Jepang. Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan hadirnya Impian yang sebagai MC dan juga Dira sebagai Produser Musik.

Performer pertama ada Rizki Dian. Rizki Dian ialah gitaris, penyanyi, dan penulis nyanyian asal Jakarta. Mulanya Dian aktif sebagai member dari grup band bernama Go! Go! Tabe, dan kemudian aktif sebagai member dari grup band Project Cadmus. Salah satu nyanyian ciptaannya berjudul “Happy Birthday 12.8” pernah dibawakan oleh salah satu musisi indie asal jepang bernama Ayuka. Lagu berjudul “Jaga Ia” yang dirilis tahun 2022. Kini aktif mengcover nyanyian-nyanyian di channel Youtube.

Performer kedua ada Jece atau lengkapnya Jesica Glorifina Derwintan (Jece), hobby bermusik semenjak TK. Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi dari laga-laga sekolah ketika SMP.

Memulai karir di dunia Jejepangan semenjak tahun 2012 sebagai dance cover, dan debut 2015 sebagai member local idol grup Bandung bernama Reirin hingga ketika ini.

Performer ketiga, ialah Tresi. Tresi aktif bersama Gumu band sebagai vocalis dari band tersebut. Bersama Gumu, Tresi memenangi laga band diantaranya GJUI di tahun 2019 dan 2022. Berbekal pengalaman bersama regu paduan suara, Tresi sekarang masih melanjutkan perjalanan bermusiknya dengan tarik suara.