Uncategorized

Film Pemukiman Setan Tayang Hari Ini, Janjikan Sensasi Action Horror

pemukiman setan

Pemukiman Setan merupakan film horor aksi yang tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis, 25 Januari 2024. Disutradarai oleh Charles Gozali, film ini menjanjikan pengalaman lihat film horor yang menegangkan dan mencekam.

Pekan lalu, Pemukiman Setan menggelar acara Press Screening dan Gala Premiere terhadap Jumat, 19 Januari 2024 di XXI Epicentrum. Acara ini dihadiri para bintang utama seperti Adinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana. Charles Gozali mengungkapkan kebahagiaannya memandang antusiasme pemirsa di Gala Premiere.

“Melihat meriahnya malam ini dan hangatnya sambutan slot deposit pulsa pemirsa hari ini, semoga bisa jadi awal yang baik sampai nanti tayang di bioskop. Semoga konsisten bisa antusias dari pemirsa dan semua yang telah lihat bisa merasakan sensasi action horror di Pemukiman Setan,” ucap Charles Gozali yang di awalnya berhasil menggapai sejumlah penghargaan melalui film Qodrat.

Sinopsis Pemukiman Setan

Menyajikan sebuah narasi unik, Pemukiman Setan berkisah perihal seorang anak perempuan yang jadi korban trauma kekerasan keluarga. Cerita menggapai puncak ketegangan saat ia dan tiga temannya terlilit dalam perampokan rumah antik yang tak terduga. Rumah berikut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka. Dengan sentuhan aksi yang apik, Charles Gozali mengupayakan mengimbuhkan pengalaman lihat film horor yang berbeda bagi penontonnya.

Pemain Harap Ketegangan Pemukiman Setan Sampai ke Penonton

Maudy Effrosina, yang memerankan sifat utama, Alin, juga antusias dengan perilisan film Pemukiman Setan. Dia meminta pemirsa bisa turut merasakan ketegangan dan kengerian dari film ini. “Semoga semua yang datang dan nonton film Pemukiman Setan hari ini bisa cerita ke seutuhnya gimana serunya perjalanan Alin. Semoga serunya, tegangnya, horornya, semua bisa sampai ke pemirsa dan bisa diapresiasi oleh banyak pemirsa pas tayang di bioskop nanti,” ujarnya.

Baca Juga: https://arterynet.net/park-min-young-turunkan-berat-badan-2-aktor-ini-justru-harus-tampil-lebih-berisi/

Sebelum tayang di bioskop, Pemukiman Setan menggelar penayangan Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023, sebagai tayangan untuk Midnight Event (Nocturnal) terhadap 1 Desember 2023.