Uncategorized

Elon Musk Umbar Janji Investasi ke Indonesia di Masa Depan

Bali Pendiri SpaceX Elon Musk buka kemungkinan untuk menyalurkan investasi ke Indonesia. Melainkan demikian, Elon Musk tak menerangkan mendetail soal kesempatan itu, dengan cuma mengumbar janji pihaknya bakal menanamkan modal di Tanah Air pada masa depan.

Pernyataan itu disampaikannya pasca melaksanakan pengesahan peluncuran jaringan dunia maya satelit Starlink miliknya di Puskesmas Asisten Sumerta Kelod di Kota Denpasar, Bali, Pekan (19/5/2024).

Dengan busana kemeja hijau lengan panjang yang dikenakannya, Elon menegaskan bahwa kedatangannya ke Bali saat ini lebih berkonsentrasi pada peluncuran jaringan dunia maya Starlink.

Jadi Pembicara
Kecuali Starlink, triliuner besar slot mahjong dunia ini juga diundang dalam rangkaian acara World Water Forum ke-10 pada Senin, 20 Mei 2024 satu hari setelah hari ini. Menurutnya, ini yaitu kesempatan yang baik untuk dapat datang ke Bali dan Indonesia.

\\”Aku mendengar banyak hal hebat soal Bali dan Indonesia, dimana semuanya ideal. Aku yaitu daerah yang luar awam, (Bali) juga pulau yang sungguh-sungguh indah,\\” ungkapnya.

\\”Oleh karenanya ini saat yang ideal untuk melaksanakan pengumuman legal soal Starlink. Aku juga yakin, akan banyak topik penting berkaitan air (di World Water Forum ke-10),\\” imbuh Elon Musk.

Kecuali itu, dia mengaku terkesan kali dengan pohon mangrove yang banyak bertebaran di pesisir Pulau Dewata. \\”Itu sungguh-sungguh keren. Berharap jujur, aku tak banyak tahu tentang air,\\” pungkas pendiri SpaceX itu.

Luncurkan Starlink, Elon Musk Bisa Warga Desa Terpencil Asisten Jualan ke Pasar Global

Pendiri SpaceX Elon Musk melaksanakan pengesahan peluncuran layanan jaringan dunia maya satelit miliknya, Starlink di Puskesmas Asisten Sumerta Kelod, Kota Denpasar, Bali, Pekan (19/5/2024).

Elon Musk mengaku bergembira dapat membawa jaringannya masuk ke Indonesia. Aku dalam paparan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di hadapannya, dilaporkan masih banyak puskesmas yang mempunyai konektivitas dunia maya sungguh-sungguh minim.

\\”Jadi ini (Starlink) sungguh-sungguh dapat jadi penyelamat hidup untuk klinik medis yang berada di area terluar. Aku pikir ini juga dapat jadi terobosan untuk sektor pendidikan,\\” ujar Elon Musk.

Melainkan jaringan internetnya, dia bahkan menyakini masyarakat di kawasan pelosok bakal dapat melaksanakan banyak hal. Termasuk ikut berpartisipasi dalam sektor perdagangan global.

\\”Anda juga dapat menjual barang dan layanan di lingkup global. Jadi aku pikir Starlink akan sungguh-sungguh menguntungkan, terpenting untuk kelompok sosial-kelompok sosial di kawasan terpencil,\\” imbuh dia.

Kecepatan TinggiMelalui Starlink, Elon hendak berkonsentrasi membawa sejumlah benefit dengan konektivitas dunia maya berkecepatan tinggi ke pulau-pulau terluar. Seperti yang telah diutarakannya, konektivitas dunia maya dapat jadi penyelamat hidup bagi masyarakat di kawasan terluar.

\\”Anda dapat belajar semua hal apabila mempunyai konektivitas dunia maya. Melainkan apabila Anda tak terkoneksi, akan sungguh-sungguh susah untuk belajar,\\” tegas Elon Musk.

\\”Lalu, apabila Anda punya sejumlah barang atau jasa yang ingin dijual ke dunia, padahal Anda tinggal di desa terpencil, Anda kini dapat bertindak dengan konektivitas dunia maya. Sehingga itu aku pikir bakal membawa banyak kemakmuran,\\” tuturnya.