Uncategorized

Break Time Di Kuningan City Ajak Pengunjung Mal Terhanyut Hiburan Musik sampai Yoga dan Meditasi

Mal tidak cuma berfungsi sebagai destinasi belanja, tapi juga sarana tempat hiburan dan rekreasi. Berkenaan dengan itu, Kuningan City menghadirkan event bertajuk “Break Time” yang akan berlangsung mulai 1 Mei sampai 2 Juni 2024.

Bermacam rangkaian aktivitas melepas penat qris slot dihadirkan khusus untuk memanjakan para pengunjung mal agar berelaksasi sejenak di tengah aktivitas sehari-hari. Kuningan City mengajak para pengunjung terlebih para pekerja kantoran, sampai keluarga untuk mengisi waktu lowong dengan menikmati sejumlah aktivitas menyenangkan.

“Untuk para pecinta musik, Kuningan City menghadirkan konser musik Betrand Peto dan Mario Ginanjar. Dan para pengunjung yang berharap memecahkan stres, bisa meniru kelas workshop art and fun, seperti diantaranya kelas tufting, painting, yang terangkum dalam tema Break Time “RefreshYourself”, ungkap Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall dalam keterangan rilis yang diterima Tim Lifestyle, Rabu (8/5/2024).

Sambut keseruan ‘Break Time’, jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam rangkaian aktivitas berikut:

Break time concert bersama Betrand Peto pada Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 19.00 WIB
Betrand Peto Putra Onsu menemani pengunjung Kuningan City bermalam minggu dengan suara khasnya yang menyentuh hati. Jangan lewatkan penampilan spesial ini cuma lantas dari Main Stage, Upper Ground Floor.

Break time concert with Mario Ginanjar pada Sabtu, 1 Juni 2024 pukul 17.00 WIB
Suasana break time akan semakin menyenangkan dengan ketidakhadiran Mario Ginanjar, yang akan tampil secara eksklusif di Main Stage, lantai UG. Mario Ginanjar akan menjadikan atmosfer yang romantis dan mengajak penikmat musik menikmati sentuhan yang menghanyutkan dari vokal yang mendalam dan melodi yang memikat.

Rangkaian Acara Break Time

Break Time Performances with Trashic Band, Minggu, 2 Juni 2024
Penampilan yang tidak kalah menarik dari Trashic Band juga turut memeriahkan Break time kali ini. Pastikan Anda mengosongkan jadwal untuk tarik suara bersama Trashic Band cuma di MainStage, Upper Ground Floor.

Break Time ‘Refresh Youself’, 20 Mei– 2 Juni 2024
Bertajuk ‘Refresh Yourself’, Kuningan City mengajak pengunjung untuk melepas penat dan menyegarkan diri dalam rangkaian event yang meliputi yoga sampai talkshow menarik mengenai kesehatan mental.

Mindful Yoga Flow & Meditation (By Alinea Yoga Sanggar)
Berkolaborasi dengan Alinea Yoga Sanggar, sesi Yoga akan diantar lantas oleh guru Yoga asal India, Amresh Kumar. Ikuti sesi Yoga pada hari Minggu, 26 Mei 2024 dan 2 Juni 2024 pukul 07.00-19.00 WIB serta sesi breathwork dan meditasi pada hari Senin, 27 Mei 2024 pukul 17.30–20.00 WIB di Nature Lobby.