Uncategorized

Anjuran Musik untuk IG Story untuk Bermacam Mood, dari Vibe Romantis hingga Estetik

Cerita IG, atau Instagram Story, sedang populer di seluruh dunia. Dengan IG Story, kamu bisa berbagi foto dan video yang menangkap peristiwa-peristiwa penting dan tidak terlupakan. Untuk menghias foto dan video di IG Story, kamu bisa menambahkan beragam unsur, salah satunya merupakan musik.

Berikut ini sebagian lagu yang ideal untuk IG Story!

Bill Withers and Grover Washington Jr. – Just Two of Us

Saat ini, musik klasik masih memiliki tenaga slot deposit qris 5000 tarik yang sama besarnya dengan lagu-lagu terkini. Pun, bisa dibilang bahwa musik klasik tidak pernah kehilangan pesonanya. Sebagai figur, ada lagu Just Two of Us dari Bill Withers dan Grover Washington. Lagu ini pantas sekali dinikmati ketika berbagi peristiwa intim dengan orang yang dicintai atau hanya merasakan pemandangan menawan kota.

Stephen Sanchez – Until I Found You
Mungkin kamu telah tahu seputar lagu Until I Found You oleh Stephen Sanchez. Lagu hal yang demikian pernah populer dan tak jarang digunakan oleh banyak orang di media sosial. Apabila kamu berharap berbagi peristiwa romantis, lagu ini bisa menjadi pilihan yang pantas. Secara keseluruhan, lagu ini menyajikan perasaan cinta yang lapang dada dan merayakan penemuan kreatif seseorang istimewa yang mengembalikan keyakinan dalam cinta.

I would never fall in love again until I found her

I said, “I would never fall unless it’s you I fall into”

I was lost within the darkness, but then I found her

I found you

Kevitch – Sunrise
Menemukan lagu dengan tema melow memang tidak selalu mudah. Kadang, lagu melow yang dipilih tidak pantas dengan video atau gambar yang berharap diunggah ke IG Story. Apabila kamu pernah mengalami hal yang sama, lagu Sunrise dari Kevitch bisa menjadi solusi. Lagu ini pantas digunakan dalam beragam suasana, bagus bersama pasangan ataupun sendirian.

New West – Those Eyes
Mau berbagi peristiwa kecil dengan kekasihmu di IG Story? Lagu “Those Eyes” dari New West bisa jadi pilihanmu. Lagu ini membuktikan peristiwa-peristiwa kecil antara dua orang yang penuh cinta dan beri sayang. Pada walhasil, lagu ini mengakui bahwa tenaga peristiwa-peristiwa kecil bisa mengingatkan kita akan rasa cinta dan menjaga relasi dengan pasangan tetap kuat.

‘Cause all of the small things that you do

Are what remind me why I fell for you

And when we’re apart, and I’m missing you

I close my eyes and all I see is you

And the small things you do