Uncategorized

Anda Penggemar dan Pencinta Musik Dangdut? Ayo Bergabung di Penggiat Musik Dangdut Celebes Nusantara Takalar!

Salah satu kesenian musik yang paling ramah dan disukai oleh hampir segala lapisan masyarakat yakni “Penggiat Musik Dangdut”. Yah, Dangdut memang yakni musik yang paling digemari oleh masyarakat di tanah air sampai hari ini.

Dangdut tak pernah tenggelam oleh arus globalisasi yang mewarnai belantika musik Indonesia, karena dangdut juga ikut mengalami metamorfosa tanpa kehilangan prinsip serta esensi dari karakteristik musik dangdut itu sendiri.

Untuk menjaga kelestarian kesenian musik dangdut hal yang demikian sekarang hadir satu wadah atau kelompok sosial yang menghimpun slot spaceman para penggemar, pemusik, dan seniman yang telah mendedikasikan diri dengan menghasilkan hampir segala aktifitas dalam kehidupannya berirama dangdut.

“Penggiat musik dangdut telah menyatukan kami, menghasilkan kami sahabat, malahan saudara. Oleh karena itu kami membentuk satu kelompok sosial atau organisasi yang bernama SMDCN TAKALAR (Penggiat musik dangdut celebes nusantara) Kabupaten Takalar.”ungkap,Anwar Djalil, S.Sos Ketua Daerah SMDCN Takalar (Pimpinan Electone CENDANA PRO SOUND)/Sabtu/16/05/2020”.

Kemudian Djalil menambahkan, bahwa SMDCN terbentuk sejak permulaan April kemarin dan telah memiliki anggota sebanyak 130 orang yang terdiri dari penggemar, musisi, dan seniman musik dangdut.

Sekadar itu ada 39 group musik dangdut elektone yang tergabung dengan kami, dan semoga SMDCN Takalar ini dapat meningkatkan gairah musik dangdut di Kabupaten Takalar.

Senada dengan yang disuarakan oleh Ketua SMDCN Takalar, Sultan Syamsuddin Dg.Ngemba (Pimpinan Electone New Diva Entertaiment) yang yakni Wakil Ketua SMDCN mengungkapkan; “Kedepan kami berharap SMDCN di Takalar ini dapat tumbuh dan berkembang besar, sehingga kecintaan kita kepada musik dangdut dapat memberikan manfaat bagi segala masyarakat Takalar serta Pemerintah Sosial Kabupaten Takalar dalam melaksanakan program-program pengabdian masyarakat di luar kesenian musik yang telah kami canangkan”.tandasnya Sultan/16/05/2020)

Penggiat diketahui, Penggiat Musik Dangdut Celebes (SMDCN) bukan hanya ada di Takalar, akan namun terbentuk di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi-Selatan. Jadi, bagi yang pencinta musik dangdut tunggu apa lagi,”

“Ayo gabung di SMDCN Takalar karena dangdut yakni bagian dari rasa bukti kecintaan kita pada Nusantara.”Tutup Halim A. S.G Dg.Tinggi Humas SMDCN Takalar.